Senin, 02 September 2013

Lagi, Angkot Meledak di Depok Kobaran api menghanguskan angkot D05 jurusan Bojonggede-Depok

Lagi, sebuah angkutan kota (angkot) terbakar di Depok. Angkot jurusan D05 Bojonggede–Depok itu meledak sebelum akhirnya terbakar di Jalan Raya Citayam, Kecamatan Cipayung, Depok, sekitar pukul 22.30 WIB. Diduga, angkot dengan nomor polisi B 1546 UN ini mengalami korsleting listrik. 

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, sopir yang belum diketahui identitasnya sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Yudha Depok.
          
"Angkot itu sempat meledak, kami semua panik. Tak lama

setelah itu api langsung membesar," ucap Tumpak, seorang warga.

Kobaran api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian setelah satu unit mobil pemadam tiba di lokasi kejadian. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut macet total.    

Sebelumnya, sekitar pukul 10.00 WIB, angkot D05 Jurusan Depok-Bojonggede juga terbakar di Jalan Margonda Raya, di depan kantor Wali Kota Depok. Sempat terjadi dua ledakan hebat sebelum akhirnya api melumat habis angkot tersebut. Api baru bisa dipadamkan sekitar 20 menit kemudian.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kasus ini. Sejumlah penumpang dan pengemudinya, Ifan Sofian, berhasil keluar sebelum angkot meledak. Kasus ini sedang ditangani kepolisian. (kd)

http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/09/01/220148_angkot-di-depok-hangus-terbakar_663_382.jpeg

sumber | wowunic.blogspot.com | http://metro.news.viva.co.id/news/read/440627-lagi--angkot-meledak-di-depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar