Senin, 03 Juni 2013

'30% Pembeli Galaxy S4 adalah Mantan Pengguna iPhone'

'30% Pembeli Galaxy S4 adalah Mantan Pengguna iPhone'

http://images.detik.com/content/2013/06/03/317/1.jpg
Galaxy S4 (detikinet)
London - Salah satu retail ponsel terbesar di Inggris, Carphone Warehouse, menyebutkan Galaxy S4 masuk dalam deretan ponsel laris. Bahkan mereka mengklaim cukup banyak pengguna iPhone 'selingkuh' ke handset Android itu.

Statistik yang disusun Carphone Warehouse menyatakan 30% dari mereka yang membeli S4 sebelumnya memakai iPhone. Sedangkan 90% pembeli merasa puas dengan S4 dan akan merekomendasikannya.

"Kami melihat permintaan yang fenomenal terhadap Samsung Galaxy S4 sejak diluncurkan pada bulan April," kata Claire Winstaley selaku direktur Carphone Warehouse yang dikutip detikINET dari Mobile News, Senin (3/6/2013).

"Statistik Carphone Warehouse menunjukkan bahwa 30 persen penjualan S4 kami berasal dari konsumen yang pindah dari iPhone ke S4. Konsumen yang beralih ke S4 menyukainya dan 90% dari mereka berkata akan merekomendasikannya pada teman atau keluarga," klaimnya.

Carphone Warehouse memiliki sekitar 1.700 outlet penjualan ponsel. Yang tersebar di Inggris Raya dan juga di beberapa wilayah Eropa.

Galaxy S4 sendiri diklaim Samsung sudah terjual sekitar 10 juta unit. Yang membuatnya berpotensi menjadi handset Samsung terlaris tahun ini.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar